Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Download Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Horror, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)
link : Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Baca juga


Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Download Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur – Hai sobat pecinta film bioskop bergenre Horor ,kali ini ada film horor yang benar-benar baik banget hlo.masih ingatkah sobat seputar sosok legendaris,Ratu horor indonesia. ya beliau ialah Suzana yang memiliki nama komplit Suzana Martha Frederika Van Osch. Wanita Horor legendaris ini telah meninggal pada tanggal 15 oktober 2008 silam,dan film Hantu ambulance menjadi film layar lebar terakhirnya. film ini diproduksi oleh Soraya intercine Films dan diprodukseri oleh Sunil Soraya. untuk mencari pemeran film wanita yang tepat dalam memerankan sosok si ratu horor hal yang demikian pihak soraya mengaku benar-benar kesusahan. dan akibatnya dipilih pemeran film wanita Luna Maya yang memerankan sosok Suzzanna. luna Maya dipilih sebab mempunyai strukstur tulang pipi yang agak mirip dengan almarhum Suzana. Pihak sunil malahan hingga mendatangkan jasa regu rias dari negeri Rusia agar wajah Luna Maya dijadikan persis dengan sosok Suzana. sebelum syuting diawali Luna Maya mesti menjalani serangkaian make Up selama 3 jam sendiri hlo sobat.dapat dibayangkan ya hingga pegel tuch pinggangnya. Bernapas itu malahan diakui sendiri oleh luna Maya. namun Usaha nggak akan mengkhianati walhasil luna Maya dalam film ini mirip banget dengan almarhumah Suzana orisinil. hingga-hingga eks suami dari Suzana malahan merasa sungkan dan salah tingkah dibuatnya,hehehe.
Untuk memerankan si ratu Horor Luna Maya diwajibkan memakan bunga melati ,sebab sosok Suzana benar-benar identik dengan memakan bunga hal yang demikian dalam adegan filmnya. meskipun telah 10 tahun sudah berlalu si ratu horor Suzana meninggal,namun film horor nya masih banyak yang diputar ulang lagi. diantara film yang tenar diera tahun 1981 ialah film sundel bolong,masa rilis film itu malahan admin belum lahir hehehe.
Untuk Bernapas Suzzanna Bermacam Dalam Kubur ini kisahnya benar-benar beda dengan film-film suzana sebelumnya hlo. Bernapas ini dijadikan dengan cerita yang berbeda dan baru,melainkan sosok khas Suzana tetep akan dihadirkan. Penasaran dengan kemiripan wajah Luna Maya yang berperan sebagai suzana dalam film ini, tonton kisah horor dan serunya dalam film Suzzanna bernapas dalam kubur. sebelumnya simak dahulu Sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Bernapas Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Bernapas ini menyebutkan dua pasangan Suzzanna (Luna Maya ) dan Satria ( Herjunot Ali ) yang telah menikah selama tujuh tahun namun belum dikaruniai seorang buah hati. pada suatu hari Suzana hamil ,namun saat Suzzanna hamil suaminya Satria malahan diwajibkan dinas keluar negeri oleh atasannya. Kepergian Satria keluar Negeri dimanfaatkan oleh karyawannya yang menyimpan dendam padanya. Jonal ( Verdi Solaiman ), Umar ( Teuku Rifnu Wikana ), Dudun ( Alex Abbad ), dan Gino ( Kiki Narendra ). Ke empat karyawan hal yang demikian berupaya merampok rumah Satria yang cuma dihuni oleh Suzzana seorang diri. harta benda milik tuan rumah hal yang demikian dijarahnya namun Suzzanna sang istri malahan meninggal dunia ditangan kawanan perampok itu. Kawanan perampok benar-benar panik dan akibatnya jenazah Suzzanna dikubur dibelakang rumahnya. keanehan malahan terjadi pada esok harinya sebab didapati Suzzanna berkesibukan seperti hari-hari umumnya seolah-olah tak terjadi apa-apa. Benarkah Suzzanna telah meninggal? Atau dapat hidup kembalikah Suzzanna? tunggu jawabannya dalam film Suzzanna Bermacam Dalam Kubur dibioskop bioskop Indonesia di bulan november 2018. pesen tiketnya jangan hingga kehabisan ya sobat.
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Sekianlah artikel Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/suzzanna-bernapas-dalam-kubur-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel