Dongeng Mistis (2018)

Download Film Dongeng Mistis (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dongeng Mistis (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Horror, Artikel Indo, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dongeng Mistis (2018)
link : Dongeng Mistis (2018)

Baca juga


Dongeng Mistis (2018)

Download Film Dongeng Mistis – Hai Sobat ,bagaimana info anda semoga hari hari yang dilewati kian menyenangkan ya. di pekan ketiga bulan november ini ada film baik hlo film bergenre Omnibus Horror. Film ini berjudul Dongeng Mistis. omnibus disini ialah mengangkat cerita dari sekumpulan film pendek indonesia.
Film ini betul-betul lengkap hlo sobat. lengkap seremnya sebab dalam film ini segala hantu di indonesia pada kumpul tumplek blek jadi satu di film ini. ada pocong, bajang,sundel bolong, begu ganjang, genderuwo dan leak. hayo siapa yang takut hantu-hantu itu.
pocong,sundel bolong dan genderuwo masyarakat biasa telah banyak yang mengenal,namun hantu bajang ,begu ganjang dan leak cuma masyarakat tertentu yang tahu. bajang ialah sejenis makhluk halus yang dipuja. bajang termasuk setan jantan dan dapat menjelma sebagai kucing pole cat. umumnya menyerang kanak-kanak yang cakap menyebabkan penyakit misteri dan juga dapat membawa kematian terhadap korbannya.bila begu ganjang ialah artinya hantu panjang umumnya hantu ini cuma terdapat di tempat yang didiami etnis batak toba, seperti di tapanuli utara, dan sumatra utara. hantu variasi ini betul-betul tenar didaerah batak. makhluk ini betul-betul mengerikan yang dibeberkan sebagai makhluk tinggi besar kian diamati kian tinggi dan dapat membunuh orang. umumnya begu ganjang ini dipuja oleh dukun penganut ilmu hitam. meski leak ialah sejenis makhluk halus yang berasal dari tempat bali. leak disini bisa terbang dan mencari wanita hamil untuk kemudian dihisap darah bayinya yang masih didalam kandungan. leak hakekatnya manusia umum yang memiliki ilmu hitam atau sejenis ilmu sihir yang jahat supaya bertahan hidup dalam waktu lama leak akan meminum darah embrio bayi .sihir leak cuma berfungsi di pulau bali saja jadi didaerah luar bali tak ada sejenis ilmu leak.
film ini akan di bintangi oleh seleb tanah air diantaranya ialah Gandhi Fernando, Dea Ananda, Putri Ayudya, Btari Chinta, Maryam supraba, Ade Firman Hakim,dan khiva Iskak.
Dalam film Dongeng Mistis ini tak segan-segan dalam cara kerjanya akan disutradarai oleh 6 sutradara sekalian mereka ialah Achmad Romie, Andra Fembriarto, Ihsan Fadli, Kristian Pancunugroho, Orizon Astonia dan Vicky Ray. Produsernya juga ada 6,mereka ialah Ramis Hasmana, Vincent Jose, Rasyid Harry, Fitria Darini Zaeny, Harla Ratna Nuari, dan Andi Budr. meski untuk penulis naskahnya ialah arief Fauzan.
film dongeng mistis ini menyuguhkan kisah horror orisinil Indonesia. Film ini juga menyebutkan seputar 6 orang yang digangguin makhluk halus hal yang demikian. Film ini yaitu film horror terupdate karya buah hati bangsa. penasaran dengan film dongeng mistis simak dahulu yuck sinopsisnya dibawah ini.
Sinopsis Dongeng Mistis
film ini menyebutkan seputar 6 teror makhluk halus seperti teror pocong yang dialami oleh Ustaz ( Kiky Armando )teror pocong hal yang demikian untuk menguji keimanan sang ustad. dilain pihak ada seorang wanita 9 Putri Ayudya ) yang baru saja mengaborsi kandungannya dan dikunjungi hantu bajang yang membikin dia ketakutan. disisi lain ada seorang wanita yang lagi hamil ( Marya Supraba) yang digangguin sundel bolong di masa-masa kehamilannya . ada seorang reporter ( Gandhi Fernando ) yang sedang menyelidiki hantu Begu Ganjang yang misterius. dan ada seorang wanita ( Dea Ananda) yang mendapati ayahnya sedang memelihara makhluk tinggi besar yang bernama genderuwo. genderuwo hal yang demikian tak jarang mengganggu manusia dan masyarakat disekitarnya. ada juga seorang gadis indah ( Btari Cinta) yang tanpa sengaja menjalankan tarian terlarang untuk memanggil leak makhluk yang betul-betul mengerikan . -dapatkah mereka segala terbebas dari teror-teror makhluk halus yang seram. saksikan kelanjutan kisahnya cuma di bioskop-bioskop indonesia mulai tanggal 22 november 2018.
Informasi Film Dongeng Mistis
Produser: Ramis Hasmana, Vincent Jose, Rasyid Harry, Fitriafirdarini Richi Zaeny, Harla Ratna Nuari, Andi Budr
Sutradara: Achmad Romie, Andra Fembriarto, Ihsan Fadli, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Vicky Ray
Pemeran: Gandhi Fernando, Dea Ananda, Putri Ayudya, Btari Chinta, Maryam Supraba, Ade Firman Hakim, Khiva Iskak
Tanggal edar: Thursday, 22 November 2018
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Dongeng Mistis (2018)

Sekianlah artikel Dongeng Mistis (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dongeng Mistis (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/dongeng-mistis-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Dongeng Mistis (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel