Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)

Download Film Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel Komedi, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)
link : Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)

Baca juga


Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)

Doyok Otoy Ali Oncom Full Movie – Ada yang mengasyikan dan menarik bagi penggemar film komedi, film bertajuk doa (doyok, oyong dan ali oncom) cari jodoh 2018 dijamin akan mengocok perut anda. Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 ini bercerita seputar pengorbanan Doyok mencari jodoh dibantu oleh kedua sahabatnya adalah Otoy dan Ali. Sebelumnya cerita mengenai ketiga teman ini telah terkenal melewati komik karikatur yang diterbitkan oleh media surat info Pos kota.
Doyok, Otoy dan Ali Oncom adalah karakter yang di muat dalam harian Pos Kota semenjak tahun 70-an. Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 juga telah hadir dalam format kartun 3D yang sudah diputar di stasiun TV nasional MNCTV, penayangannya selama bulan ramadhon mulai tanggal 17 Mei 2018. Cerita yang diangkat tentang masalah di kota Jakarta. Kisahnya terasa fresh dan juga lucu yang pasti akan mengundang tawa anda segala pemirsa.
Dalam versi film yang akan rilis Agustus 2018, Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 menyoroti tokoh Doyok sebagai pemeran utama yang diperankan oleh Fedy Nuril. Sosok ganteng yang tak jarang kali bermain sebagai tokoh laki-laki taat dan bagus, dalam film ini menonjolkan peran yang jauh berbeda dengan karakter-karakter yang awam ia bawakan sebelumnya. Gaya khas blangkon, pakaian jogja dengan dua gigi seri yang besar menjadi ciri khas tokoh Doyok dalam film ini.
Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018

juga menyebutkan Otoy yang diperankan oleh Panji Pragiwaksono. Salah satu komika terkemuka di tanah air ini telah tak diragukan lagi kecakapannya dalam bidang stand up komedi. Sehingga dapat dipastikan ia juga kapabel membawakan perannya dengan benar-benar bagus. Gampang sekali bagi Panji untuk mengolah kata menjadi sesuatu yang lucu dan mengundang gelak tawa. Oleh sebab itu perannya pada film ini juga tak diragukan lagi.
Berikutnya merupakan Ali Oncom. Dalam Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018, Ali Oncom diperankan oleh Dwi Sasono. Dalam film ini Dwi Sasono akan memerankan seorang tukang ojek yang tenar playboy, Kelebihannya merupakan dalam hal merayu janda. Dari keahlian hal yang demikian ia di jadikan sebagai daerah konsultasi para jomblo akut yang mebutuhkan wejangan. Pria 27 tahun ini gembira sekali menonton pertunjukan topeng dan juga membaca isu otomotif.
Cerita yang diusung Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 unik dan konyol, cocok dengan serial komik karikatur yang senantiasa di tunggu-tunggu pada tahun 70-an silam. Menurut ketertarikan pembaca hal yang demikian, menarik perhatian rumah produksi MD Pictures untuk membikin versi filmnya. Diinginkan film ini bisa memberikan cerita segar dalam industri perfilman indonesia.
Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 mengisahkan seputar kehidupan tiga teman yang tak terpisahkan. Padahal berbeda karakter dan juga latar belakang, mereka di satukan oleh pengalaman yang sama adalah bagaimana hidup sulit merantau di kota besar. Doyok adalah pria lugu yang senantiasa menerapkan surjan dan blankon. Kemanapun ia berada dua benda hal yang demikian tidak pernah ketinggaan memandunya.
Otoy teman Doyok merupakan pria pengangguran bertubuh tambun yang telah beristri meski Ali Oncom adalah teman Doyok lainnya seorang tukang ojek yang tenar playboy. Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 berawal dikala Doyok di desak kedua temannya untuk seketika mengakhiri masa lajangnya. Berdasarkan kedua temannya hal yang demikian, Doyok telah terlalu lama sendiri, disaat Otoy telah beristri dan Ali yang telah berkali-kali gonta ganti pasangan Doyok konsisten saja menjomblo.
Pada mulanya Doyok konsisten pada pendiriannya. Hingga suatu malam ia bercita-cita berjumpa dengan almarhum ibunya. Dalam mimpi hal yang demikian ibunda Doyok mengharapkan Doyok untuk seketika menikah. Sesudah kejadian hal yang demikian, Doyok walhasil mengiyakan tawaran kedua temannya untuk mulai mencari jodoh. dalam Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018, Beraneka cara dan metode dijalankan untuk menjadikan misi hal yang demikian.
Mulai dari mencari jodoh melewati media sosial kemudian kopi darat dan lain sebagainya. Seluruh usaha yang dijalankan tidak pernah luput dari bantuan temannya hal yang demikian. Doyok yang di perankan oleh fedi nuril sukses berkenalan dengan seorang wanita menawan melewati media sosial. Wanita menawan hal yang demikian bernama Ayu yang diperankan oleh Laura Basuki. Kemudian Doyok juga kenalan dengan Sici. Pegawai kelurahan menawan yang diperankan oleh Titi Kamal.
Perjalanan pencarian jodoh dan cinta sejati ini di warnai oleh beraneka momen. Mulai dari kejadian aneh sampai mereka terjebak dengan permainan mereka sendiri. Dan membikin mereka berada dalam keadaan yang susah. Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 digadang-gadang menjadi salah satu film indonesia yang kapabel menghadirkan drama komedi yang segar dan ditunggu-tunggu oleh penikmat film komedi.
Tidak heran sebab film ini di garap di bawah arahan sutradara Anggy Umbara. Sebelumnya Anggy sudah berhasil dalam film komedi yang masuk kedalam box office indonesia adalah warung kopi DKI reborn dan juga comic 8. Bagi anda yang penasaran dengan cerita Sinopsis film doa-Doyok Otoy Ali Oncom 2018 berikutnya, anda bisa merasakan dan menyaksikan film ini mulai tanggal 16 agustus 2018 di bioskop kesayangan anda.
ew)
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)

Sekianlah artikel Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/doyok-otoy-ali-oncom-cari-jodoh-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel