Dear Nathan Hello Salma (2018)

Download Film Dear Nathan Hello Salma (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Nathan Hello Salma (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel Drama, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dear Nathan Hello Salma (2018)
link : Dear Nathan Hello Salma (2018)

Baca juga


Dear Nathan Hello Salma (2018)

Download Film Dear Nathan Hello Salma – hai sobat mania pecinta film bergenre drama romantis . masih ingatkah sobat seputar film drama remaja yang berhasil di tahun 2017 film dengan judul Dear Nathan yang dibintangi oleh jefri nichol. dan pemeran film pria rupawan ini akan berperan lagi dalam film Dear Nathan Hello salma. pemeran film pria pemeran film wanita pemeran utamanya masih sama adalah Jefri nichol sebagai Nathan meski amanda Rawles sebagai Salma. Kecuali pemeran film pria pemeran film wanita diatas film ini akan dimeriah juga oleh pemeran film pria pemeran film wanita muda yang sedang naik daun diantaranya, Susan Sameh,Karina Suwandi,devano danendra dan surya saputra.
tahu kah sobat siapa devano danendra itu,devano yaitu pemeran film pria muda yang sedang naik daun dia yaitu putra dari iis dahlia. Devano Danendra akan berperan sebagai sosok yang bernama restu dan didapuk sebagai orang ketiga. gimana sobat pasti mengasyikan film ini kan.
dalam film ini karakter Nathan kian dewasa. Tertarik Dear nathan hello salma bukan cuma memberi tahu dilema romansa saja melainkan juga perselisihan keluarga.
Dimana relasi kisah cinta mereka berdua tak memperoleh ridho dari ayah salma. Dan relasi mereka juga terdapat godaan pihak ketiga. dapatkah cinta keduanya kuat dan tidak tergoyahkan oleh cobaan yang ada ataukah mereka menyerah dengan semuanya.film ini memiliki keunikan sendiri dan beda dari film drama romansa remaja,sebab film ini memberi tahu bermacam-macam ragam rintangan yang dihadapi dalam cinta. terlalu banyak dilema yang kompleks sehingga menambah wawasan serta sistem berdaya upaya yang dewasa. film ini sungguh-sungguh cocok ditonton oleh keluarga kecuali menghibur juga sungguh-sungguh menginspirasi. Indra dengan film Dear Nathan Hello Salma,jangan hingga terlewatkan ya sobat,pesen tiketnya kini juuga jangan hingga kehabisan.
Tertarik Dear Nathan hello salma ini akan di sutradarai oleh Restu Gunawan dan diproduseri oleh Gope T. samtani.  untuk rumah produksinya yaitu Rapi Films.
Dari pada penasaran simak dahulu yuck sinopsis lengkapnya dibawah ini.
Sinopsis Film Dear Nathan Hello Salma

Salma dan Nathan yaitu dua pasangan sejoli yang sedang jatuh cinta. Mereka juga satu sekolah sehingga menambah hari-hari yang mereka lalui terasa cantik. sayangnya,ayah salma melarang relasi Salma dengan Nathan dan berupaya menjodohkan salma dengan . Suatu hari Salma sedang mengamati aksi Nathan yang memukul siswa disekolahnya sehingga memunculkan salam mengerti bagi salma. kemudian salma menetapkan hubungannya dengan Nathan. akibatnya Nathan wajib pindah sekolah. dan menambah kehancuran hati salma. Nathan dan salma berupaya melupakan cinta mereka. disekolahnya yang baru, nathan berkenalan dengan rebeca,seorang siswi yang bersamasalah. akibatnya mereka berdua dekat,dan memunculkan getar-getar cinta dihati rebeca. rebeca sedang jatuh cinta terhadap nathan,padahal nathan masih cuek terhadapnya,melainkan rebeca konsisten menunggu cinta dari Nathan. Dilain pihak Salma sungguh-sungguh tertekan terhadap Ayahnya. sebab Salma gagal masuk UI. Salma merasa frustasi yang akibatnya bersua dengan Rebeca. Rebeca membantunya keluar dari masa-masa susah itu. semenjak pertemuan dengan Rebeca lama-lama membikin salma dapat bersua lagi dengan Nathan. akankah cinta Nathan dan salma bersatu lagi? saksikan kisah haru birunya film Dear Nathan Hello Salma di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai tanggal 25 oktober 2018. Jangan hingga kehabisan tiketnya ya sobat.
Informasi Film Dear Nathan Hello Salma
Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Indra Gunawan
Penulis: Bagus Bramanti, Erisca Febriani
Pemeran: Jefri Nichol
Rilis: 25 Oktober 2018
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Dear Nathan Hello Salma (2018)

Sekianlah artikel Dear Nathan Hello Salma (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Nathan Hello Salma (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/dear-nathan-hello-salma-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Dear Nathan Hello Salma (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel