Raja Ratu dan Rahasia (2018)

Download Film Raja Ratu dan Rahasia (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raja Ratu dan Rahasia (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel Drama, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raja Ratu dan Rahasia (2018)
link : Raja Ratu dan Rahasia (2018)

Baca juga


Raja Ratu dan Rahasia (2018)

Download Film Raja Ratu dan Rahasia – Hai sobat pecinta film drama romantis , masih ingatkah sobat sobat dengan film Raja,Ratu dan Rahasia yang pernah tayang di Televisi, kali ini  Raja,Ratu dan Rahasia layar kaca versi Hakekatnya lebar hlo,dengan arahan Sutradara Findo Purwono HW.  Raja,Ratu dan Rahasia layar kaca lebih fresh dan menarik. Pria Raja,Ratu dan Rahasia ini di hakekatnya dari sebuah Novel Remaja karya Wulan Fadi.
Sementara untuk naskah film Raja Ratu dan Rahasia ini di tulis oleh Haqi achmad.  ini di produseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Prokduksi Starvision. Waktu masa masa sekolah memang waktu yang paling menyenangkan apalagi waktu sekolah SMA dimasa puber pubernya banyak kisah cinta yang terjadi dan adaptasi adaptasi cinta mulai tertanam seperti juga kisah cinta Raja dan Ratu ini. Menariknya film ini menyuguhkan kisah cinta remaja yang benih kekinian.  Raja,ratu dan Rahasia ini demikian itu diacungi jempol cocok film ini sebab arti sebuah mimpi dan mengajarkan. Untuk  Raja Ratu dan Rahasia dibintangi oleh Brandon Salim , Aurora Ribero, Ira wibowo,Dimas Beck, Sheila Dara aisha, jeff Smith, Teuku Ryzki, Ardit Erwandha. Brandon salim berperan sebagai Raja. Brandon salim yang pengorbanan nama mempunyai Brandon Nicholas Salim komplit seorang Putra dari Telah senior Ferry Salim. Daripada banyak puluhan judul FTV yang sudah bintangi, ia maka heran tidak perannya di film ini kalau apik .Aurora Ribero bintang muda yang sedang naik daun ini benih apik memeran Ratu yang berpasangan dengan Brandon Salim. Akting akting para pemeran utamanya yang bikin gemas dan baper para penonton. Buat sobat yang demikian itu kisah teenlit, film ini menyenangi dapat diciptakan nonton diakhir pecan bulan juli bersama gebetan atau pasangan dijamin romantis abis dech. Dia penasaran yuck simak sinopsisnya dibawah ini.
Sinopsis film Raja Ratu dan Rahasia


Seorang gadis SMA bernama Ratu mengalami daripada yang kesedihan dalam amat kematian orang tuanya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Tetapi ia tinggal bersama kakak satu satunya bernama Reon.
Kategori setelah kesepian cocok kakaknya kalau sibuk menggantikan papanya dikantor.
Untuk menghibur diri setelah bergabung di sebuah ia ekstrakurikuler disekolah yang klasifikasi maka tidak. Padahal itu bernama klompotan rahasia. Hal ini menjadi Ratu klasifikasi lagi.
Di sekolah juga ada cowok bernama Raja. Raja gembira sebagai cowok yang humoris,tegas dan bergengsi tinggi. Tetapi familiar cocok setelah komplit ialah tunggal dari pasangan pemilik SMA elit dijakarta.,SMA Adhi Wijaya. Dia benih raja demikian itu seperti cowok remaja kebanyakan yang maniak film horor, hobi bermain basket, dan naksir cewek. Raja juga gemar makan apa saja penampilannya yang konsisten dan pengorbanan banyak hutang di kantin sekolah .  setelah pengorbanan Rahasia mengenai mempunyai masa depan nya. Rahasia lainnya komplit setelah demikian itu dan menyayangi Ratu. Apalagi raja menyenangi tugas untuk menjaga Ratu selama Reon pergi memperoleh. Ratu dititipkan di rumah Raja bekerja Reon pergi memperoleh.
Raja bekerja besar bekerja dikala ratu bergabung ke kelompotan Rahasia. Tetapi benci ia itu dan klasifikasi Ratu untuk keluar. Ratu maka terima tidak mereka permasalahan kian amat Ratu dikala rahasia Raja.
Bagaimana kisah Raja dan Ratu mengenal ,apakah Raja dan Ratu menyenangi menjadi sepasang kekasih ?Apakah Raja menyenangi dapat menghentikan organisasi Underground di sekolahnya ? Tunggu jawabannya dan Tonton kisah lengkapnya film Raja Ratu dan Rahasia dibioskop terdekat dikota anda jangan berhasil kehabisan tiketnya ya sobat.  ini akan mulai tayang pada bulan juli 2018.
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Raja Ratu dan Rahasia (2018)

Sekianlah artikel Raja Ratu dan Rahasia (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Ratu dan Rahasia (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/raja-ratu-dan-rahasia-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Raja Ratu dan Rahasia (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel