Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Download Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Horror, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)
link : Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Baca juga


Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Download Film Kafir – Masih ingat adegan minum peluh yang dikerjakan oleh Kuntet (Sujiwo Tejo) dalam film Kafir yang pertama? Yaiks, masih kebayang jijiknya.
Nah, via akun Twitter produser kreatif, ditunjukkan bahwa film Kafir yang tayang 5 Juli 2018 ini bukanlah sekuel dari film Kafir yang pertama. Nah loh, penasaran kan? Yuk pantengin sinopsis dan crew film Kafir 2018 berikut ini supaya nggak gagal mengerti mengapa Sujiwo Tejo jadi Jarwo.
Sinopsis FIlm Kafir 

Adapun sinopsis dan crew film Kafir 2018 ini diawali dari kehidupan normal pasangan Herman dan Sri. Kehidupan rumah tangga yang tentram dan penuh kebahagiaan sebab si kecil-si kecil manis bernama Andi dan Dina. Melainkan, prahara datang saat Herman kesakitan di malam yang suram dan mengeluarkan beling dari mulutnya. Ih serem!
Kemudian, kesereman demi kesereman yang lain berdatangan silih berganti. Scene demi scene bikin penonton terbawa suasana horor yang terbangun dengan apik via tangan dingin sutradara Azhar Kinoi Lubis. Makanya, jangan heran kalau nanti film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia di PT. Kharisma Starvision Plus ini, bakal mencekam optimal. So, sebelum mempertimbangkan untuk menonton, mari kulik sinopsis dan crew film Kafir 2018 supaya saat memperhatikan dapat konsentrasi ke filmnya saja, nggak sibuk menebak-nebak.
Berlanjut ke sinopsis dan crew film Kafir 2018 selanjutnya. Sebab Herman meninggal dengan metode tak wajar, keluarga herman malahan terpukul. Terpenting Sri, istrinya. Perilakunya kian lama kian aneh dan janggal banget untuk ukuran manusia normal. Sebab itu, si kecil-si kecil Sri, merupakan Dina dan Andi kian cemas sama situasi Sri. Di ketika yang beriringan, seorang dukun yang familiar di kampung mereka, merupakan Jarwo, meninggal dengan metode misterius. Wiiihhh makin horor deh. Apalagi yang pernah nonton Kafir pertama, bakal kebayang-bayang gimana mantepnya akting Sujiwo Tejo ini.
Ada yang merasa, ini mirip sama film horor lain? Eits, premisnya sih mirip, ya. Melainkan, coba lihat teaser filmnya. Bakalan ngerti dimana bedanya nanti. Minim dialog, make up yang horor abis dan tentu saja banyak hal lain yang bakalan bikin penonton deg-degan. Nah, sinopsis dan crew film Kafir 2018 lengkapnya juga bakal membahas crew yang terlibat. Biar nggak penasaran sama nama besar siapa saja yang ada di film Kafir 2018 ini.
1. Sri diperankan oleh Putri Ayudya.
Dara indah ini, lahir di Jakarta pada 20 Mei 1988. Wajahnya telah familiar semenjak lama, malah pembawa acara Jejak Petualang yang ikut serta pemilihan Puteri Indonesia pada 2011 ini sukses menyabet gelar sebagai Puteri Intelegensia Indonesia 2011. Tak cukup itu saja, sebelum namanya berkibar dalam sinopsis dan crew film Kafir 2018, gadis ramah ini yaitu finalis Wajah Femina 2008.

2. Jarwo diperankan oleh Sujiwo Tejo
Siapa yang tak ketahui sosok pria kelahiran Jember 31 agustus 1962 ini? Kiprahnya di dunia seni Indonesia telah malang-melintang. Tak cukup dunia akting, pria yang familiar nyeleneh saat menjadi dalang ini, juga mempunyai banyak karya lain seperti lukisan, artikel ataupun karya lainnya. Makanya, dalam sinopsis dan crew film Kafir 2018 namanya segera mengingatkan pembaca akan sosok seram Kuntet di film Kafir sebelumnya.

3. Hanum diperankan Menawan Permatasari
Dara kelahiran Makasar 16 mei 1997 ini pernah membintangi iklan Verile, dan berjenis-jenis judul FTV. Pada tahun 2016, mengukir prestasi melalaui festival film bandung ke 29 tahun, sebagai Pemeran Asisten wanita Terpuji pada 2016, melewati perannya sebagai R.A Ayu Puspitasari dalam Film Rudy Habibie. Makanya, saat namanya ada di sinopsis dan crew film Kafir 2018, penampilannya telah tak asing lagi.

4. Rangga Azof sebagai Andi
Cowok tampan yang lahir di Palembang pada 6 mei 1989 ini, telah familiar di pelbagai tipe sinetron, FTV ataupun iklan. Sehingga, saat wajahnya timbul dalam sinopsis dan crew film Kafir 2018, segera saja penontotn ingat sekiranya aktinganya memang baik dan keren.

5. Nadya Arina sebagai Dina
Lahir di Jakarta 15 Oktober 1997, dara ini memliki sederet filmografi yang diantaranya yaitu Magic Hour sebagai Gwenny di tahun 2015. Kemudian tahun 2018 di film Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu sebagai Kirei. Tak cuma itu, namanya juga familiar kecuali di sinopsis dan crew film Kafir 2018. Adalah di sejumlah sinetron dan puluhan FTV.
Kecuali nama-nama di atas, dalam sinopsis dan crew film Kafir 2018 terdapat nama Teddy Syach sebagai Herman, Djenar Maesa Ayu sebagai Dokter rumah sakit, Dolly Martin sebagai perawat puskesmas, Nova eliza sebagai Leila, Slamet Ambari sebgaai Salim, Oce Permatasari sebagai Saidah, Yayu Unru sebagai Kepala Desa dan nama-nama lainnya. Tentu saja, segala telah tak asing. Makanya, film horor yang digadang-gadang punya kadar nyeremin optimal ini bakal bikin penonton antusias. So, nunggu apalagi, sesudah mantengin sinopsis dan crew film Kafir 2018 ini, yuk buruan lihat filmnya di bioskop terdekat.
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Sekianlah artikel Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/kafir-bersekutu-dengan-setan-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel