Tusuk Jailangkung (2018)

Download Film Tusuk Jailangkung (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tusuk Jailangkung (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Horror, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tusuk Jailangkung (2018)
link : Tusuk Jailangkung (2018)

Baca juga


Tusuk Jailangkung (2018)

Download Film Tusuk Jailangkung merupakan film horor milenial terbaru yang rilis akhir tahun 2018. Film Tusuk Jailangkung 2018 disutradarai oleh Erwin Arnada dan skenario naskah ditulis Sigit. Adapun beberapa aktor yang membintangi film ini yaitu Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine dan Ira Rai.
Film horor sepertinya masih banyak ‘menghantui’ deretan bioskop Indonesia. Yang paling terbaru adalah dari rumah produksi Max Pictures dengan mengangkat cerita horor yang melegenda tentang “jelangkung”. Mereka beranggapan bahwa film ‘Tusuk Jelangkung’ memiliki kisah lebih modern dan terkesan relevan dengan generasi milenial.

Sukses dengan Dilan 1990, Max Pictures sepertinya ingin memberikan anak muda cerita yang berbeda dalam ‘Tusuk Jelangkung’. Film horor terbaru ini, menceritakan tentang sekelompok anak muda yang tengah membuat vlog di tempat-tempat angker.

Sang produser, Ody Mulya Hidayat mengaku tertarik menggarap film yang dekat dengan legenda masyarakat Indonesia. Ia mengatakan “Kita kembali angkat Tusuk Jelangkung” akan tetapi dengan gaya dan rasa modern. Nina Kozok yang sudah malang melintang di dunia modeling dan mewakili Indonesia sebagai model Victoria’s Secret, memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger.

Tusuk Jailangkung, Download Film Tusuk Jailangkung 2018, Nonton Film Tusuk Jailangkung,
Sinopsis Tusuk Jailangkung (2018) Bluray :
Film Tusuk Jailangkung bercerita Sisi adalah seorang vlogger dengan konten mengenai tempat-tempat angker di Indonesia. Dengan dibantu oleh adiknya, Arik, Sisi rajin mengunjungi tempat-tempat angker dan mendokumentasikannya. Untuk merayakan tercapainya 1 juta follower, maka mereka mengadakan sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi seram yang akan dikunjungi berikutnya, dan lokasi pemenangnya adalah di LUBANG BUAYA!

Haus akan exposure dan konten menarik yang bisa didapat, berangkatlah Sisi ke Lubang Buaya ditemani oleh Arik, yang walaupun tidak setuju namun terpaksa ikut karena kuatir akan keselamatan kakaknya. Namun kepergian mereka ke Lubang Buaya berakhir mengecewakan dan mereka tidak mendapatkan konten yang diharapkan.

Hal ini membuat Sisi penasaran, dan berniat sendirian untuk pergi untuk kedua kalinya, kali ini dengan membawa boneka Jalangkung untuk ritual memanggil arwah di Lubang Buaya.

Keesokan harinya Arik mendapati bahwa Sisi telah menghilang. Di Lubang Buaya ia hanya menemukan mobil dan perlengkapan Sisi berserakan di sekitar bekas ritual Jalangkung, tanpa ada tanda-tanda keberadaan pemiliknya.

Dengan dibantu Mayang, pacar Arik yang juga merupakan teman baik Sisi, maka dimulailah perjalanan yang membawa mereka ke desa Pungkur tempat boneka Jalangkung itu berasal, dan yang menyimpan masa lalu yang mengerikan.

Taman Lubang Buaya yang terkenal angker terpilih jadi lokasi vlogging selanjutnya. Di luar rencana, Sisi menghilang setelah “memanggil” para arwah demi eksis di media sosial. Bagaimana Sisi akhirnya bisa melarikan diri?
Detail (Crew) Tusuk Jailangkung (2018) Bluray:
Tampilkan  entriCari:
JENIS FILM : HORROR
Sutradara : Erwin Arnada
Penulis : Sigit
Bintang Film : Nina Cozo
Rayn Wijaya
Anya Geraldine
Ira Rai
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : MAX Pictures
MPAA : -
Tanggal Rilis : 6 Desember 2018
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : IndonesiaMenampilkan 1 sampai 10 dari 10 entriSebelumnyaSelanjutnya
Pemain (Cast) Tusuk Jailangkung (2018) Bluray :
Tampilkan  entriCari:
NINA COZO SEBAGAI SISI
Rayn Wijaya Sebagai Arik
Anya Geraldine Sebagai Mayang
Ira Rai Sebagai Menampilkan 1 sampai 3 dari 3 entriSebelumnyaSelanjutnya
Trailer:
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Tusuk Jailangkung (2018)

Sekianlah artikel Tusuk Jailangkung (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tusuk Jailangkung (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/tusuk-jailangkung-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Tusuk Jailangkung (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel