Wiro Sableng (2018)

Download Film Wiro Sableng (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wiro Sableng (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Action, Artikel Bluray, Artikel Drama, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel Komedi, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wiro Sableng (2018)
link : Wiro Sableng (2018)

Baca juga


Wiro Sableng (2018)

Download Film Wiro Sableng 2018, Pendekar 212 atau 212 Warrior merupakan film aksi, petualangan dan komedi terbaru 2018 yang berasal dari negara Indonesia. Film Wiro Sableng 212 sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Angga Dwimas Sasongko. Sementara itu untuk naskah akan diskenarioi oleh Seno Gumira Ajidarma bersama Tumpal Tampubolon. Rencananya film arahan rumah produksi Fox International Productions dan Lifelike Pictures ini akan segera dirilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada Desember 2018.


Wiro Sableng 212,Sheila Timothy, Tomas Jegeus, Michael Werner, Angga Dwimas Sasongko, Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Lifelike Pictures, Fox International Productions
Selian itu yang menjadi keunggulan film Wiro Sableng 212 ini adalah akan diproduksi oleh rumah produksi Fox International Productions sendiri yang merupakan anak perusahaan 20th Century Fox. Film Wiro Sableng 212 atau 212 Warrior ini merupakan film yang pastinya sangat ditungu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Karena Wiro Sableng pernah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia pada tahun 90-an. Jadi, so pastinya mereka akan kangen dengan aksi sanga pendekar kapak maut naga. Aktor beruntung yang berperan menjadi Wiro adalah Vino G. Bastian.

Pendekar 212

Selain Vino G. Bastian, sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film Wiro Sableng, seperti Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Marsha Timothy, Yayu A.W. Unru, Dwi Sasono, T. Rifnu Wikana, Ruth Marini, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dian Sidik, Happy Salma, Marcell Siahaan, dan Fariz Alfarizi.

Walaupun belum ada secara pasti kapan tanggal tayangnya film 212 warrior ini, namun perkiraan LifeLike Pictures akan merilis di bioskop bulan Desember tahun 2018.

Film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy, Tomas Jegeus, Michael Werner, Angga Dwimas Sasongko, Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Lifelike Pictures, Fox International Productions
Sinopsis Wiro Sableng (2018) Bluray:
Film Wiro Sableng 212 bercerita tentang Nusantara, abad ke-16. Wiro Sableng (Vino G Bastian), murid pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.
Trailer Wiro Sableng (2018) Bluray:
Sinopsis :
Film Wiro Sableng 212 bercerita tentang seorang pendekar tangguh bernama Wiro Sableng (diperankan oleh Vino G. Bastian) yang memiliki tato di dadanya berupa angka “212”. Wiro Sableng memiliki kekuatan super yang didapatkannya saat berpetualang di dunia persilatan dan dari banyak guru yang dijumpainya. Semasa petualangannya, Wiro sempat bertemu dengan dua orang wanita dan mencintai mereka. Wanita itu ialah Bunga dan Bidadari Angin Timur.

Baca Sinopsis :  7 Days in Entebbe (2018)
Sedikit informasi, saat lahir Wiro Sableng terlahir dengan nama Wira Saksana. Dan sejak saat itu juga, ia sudah dipatenkan oleh gurunya yang ahli di dalam dunia persilatan. Syuting film dilakukan sejak tanggal 21 Agustus silam dan selesai 3 bulan kemudian.

Diyakini film ini akan booming di Indonesia, dan kemungkinan bisa saja mengalahkan jumlah penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos. Sejak teasernya dirilis, jumlah viewers teasernya kini mencapai 2.085.565 kali ditonton oleh nerizen.

Maka bagi para penikmat film aksi dan petualangan Indonesia yang masuk dalam Box Office, jangan sampai ketinggalan nonton ‘Wiro Sableng 212’ hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Detail (Crew) :
Tampilkan  entriCari:
JENIS FILM : ACTION, DRAMA, COMEDY
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Penulis : Tumpal Tampubolon
Sheila Timothy
Seno Gumira Adjidarma
Bintang Film : Vino G. Bastian
Sherina Munaf
Marsha Timothy
Ruth Mariani
Produser : Sheila Timothy
Tomas Jegeus
Michael Werner
Produksi : Lifelike Pictures
Fox International Productions
MPAA :
Tanggal Rilis : Desember 2018
Durasi :
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Wiro Sableng (2018)

Sekianlah artikel Wiro Sableng (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wiro Sableng (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/wiro-sableng-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Wiro Sableng (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel