Gila Lu Ndro (2018)

Download Film Gila Lu Ndro (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gila Lu Ndro (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel Komedi, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gila Lu Ndro (2018)
link : Gila Lu Ndro (2018)

Baca juga


Gila Lu Ndro (2018)

Download Film Gila Lu Ndro merupakan film Indonesia terbaru 2018 bergenre komedi. Film Gila Lu Ndro disutradarai oleh Herwin Novianto serta diproduseri Frederica. Film komedi ini akan dibintangi oleh Tora Sudiro dan Indra Warkop.

Film Gila Lu Ndro diproduksi oleh Falcon Pictures. Rumah produksi ini sama dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan 2. Kesuksesan dalam mereka memproduksi film bertajuk komedi menjanjikan kesuksesan film ini juga.

Film komedi ‘Gila Lu Ndro’ akan mulai rilis dan tayang perdana dibioskop pada tahun 2018.

Gila Lu Dro, Pemain Gila Lu Dro, Download Poster Gila Lu Dro, Film Gila Lu Dro 2018

Sinopsis Film Gila Lu Ndro :
Gila Lu Ndro bercerita tentang Indro (Tora Sudiro) dimarahi Nita, isterinya (Mieke Amalia), karena pulang ke rumah terlalu malam. Indro menceritakan alasan keterlambatannya. Ia berharap, setelah mendengar ceritanya, isterinya tak lagi marah.

Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al,  alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke bumi, dengan harapan ia bisa menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang Al harapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan di planetnya.

Mereka menyaksikan banyak kejadian yang menyadarkan Al bahwa masalah di planetnya, juga terjadi di bumi.
Info Film Gila Lu Ndro:
JENIS FILM : COMEDY
Sutradara : Herwin Novianto
Penulis :
Bintang Film : Indro Warkop
Tora Sudiro
Produser : Frederica
Produksi : Falcon Pictures
MPAA :
Tanggal Rilis : 2018
Durasi ;
Negara ; Indonesia
Bahasa : Indonesia
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Gila Lu Ndro (2018)

Sekianlah artikel Gila Lu Ndro (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gila Lu Ndro (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/gila-lu-ndro-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Gila Lu Ndro (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel