Susah Sinyal (2017)

Download Film Susah Sinyal (2017) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susah Sinyal (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2017, Artikel Bluray, Artikel Drama, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel Komedi, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susah Sinyal (2017)
link : Susah Sinyal (2017)

Baca juga


Susah Sinyal (2017)

Download Film Susah Sinyal ialah film drama komedi Indonesia yang akan tayang diakhir tahun 2017. Film Sulit Sinyal disutradarai oleh Ernest Prakasa serta naskah skenario ditulis Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Dibintangi oleh Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Valerie Thomas, Refal Hadi, Niniek L. Karim, Asri Welas dan Chew kinwah akan menapikan sebagian adekan drama komedi menarik.

Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia sekalu produser serta Starvision sebagai rumah produksi film Sulit Sinyal akan menayangkan di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2017, dengan durasi film 110 menit.

Susah Sinyal, Film Susah Sinyal, Susah Sinyal 2017, Sinopsis Susah Sinyal, Poster Susah Sinyal, Unduh gambar Susah Sinyal

Menyebutkan seputar seorang janda berhasil yang bekerja sebagai advokat, dia bernama Ellen (Adinia Wirasti). Sebab padatnya profesi ia lupa untuk menyempatkan waktu terhadap sang buah hati tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero). Dari situlah sang buah hati tumbuh sebagai gadis pemberontak serta menyenangi melampiaskan emosionil di sosial media. Kiara dan Ellen tinggal satu rumah dengan sang nenek merupakan Agatha (Niniek L. Karim). Agatha amat sayang sekali dengan sang cucu.

Melainkan suatu saat ajal menjemput yang Agatha disebabkan oleh serangan jantung. Rasa sedih menyelimuti hati-hari Kiara, sebab semenjak kecil ia dekat sekali dengan san nenek. Untuk menghilangkan rasa sedih hal yang demikian, Ellen memiliki sebuah inisiatif untuk mengajak sang buah hati pergi jalan-jalan. Kecuali itu Ellen juga memberikan segala waktu dan beri sayang yang sempat dia tak berikan terhadap sang buah hati saat masih kecil. Walhasil mereka berdua menentukan bertamasya ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Melainkan saat disana mereka mesti kesusahan mencari sinyal atau sulit sinyal. Meski mesti menghadapi sulit sinyal pengaruhnya positif liburun hal yang demikian membikin hati Kiara kembali menjadi bahagia.

Imbas negatif saat selama wisata hal yang demikian merupakan pekerjaannya menjadi awut-awutan sebab tak ada komunikasi anatara Ellen dan Iwan. Benar saat Ellen telah hingga di Jakarta dan pergi kekantor, dia medapat keadaan sulit besar sebab ada sebuah proyek yang berprofesi sama dengan Iwan (Ernest Prakasa) sekarang nasibnya telah berada di ujung tanduk.

Sebab kesibuk untuk mengurus proyek hal yang demikian supaya tak awut-awutan, Ellen tak bisa menepati komitmen dan menonton audisi pencarian talenta yang berharap dicontoh buah hatinya. Meskipun buah hatinya telah mempersiapkan secara matang-matang untuk mencontoh audisi hal yang demikian.

Disitulah Kiara seketika geram dan memberanikan diri untuk pergi ke Sumba sendirian. Sumba ialah daerah yang bisa membikin hatinya kembali bahagia. Akankah Ellen mendapatkan kepercayaan lagi dari buah hatinya? Karenanya saksikanlah film Sulit Sinyal cuma di bioskop terdekat di kota anda. dan simak sinopsis film indonesia terkini lainnya.
Info Film Susah Sinyal
JENIS FILM : DRAMA, COMEDY
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa
Bintang Film : Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
MPAA : R 13+
Tanggal Rilis : 21 Desember 2017
Durasi : 110 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : IndonesiaMenampilkan 1 hingga 10 dari 10 entriSebelumnyaSelanjutnya
Pemain (Cast) :
ERNEST PRAKASA SEBAGAI IWAN
Asri Welas Sebagai Tante Maya
Adinia Wirasti Sebagai Ellen
Darius Sinathrya Sebagai Aji
Ge Pamungkas Sebagai Rio
Arie Kriting Sebagai Melki
Gisella Anastasia Sebagai Cassandra
Refal Hady Sebagai Abe
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Susah Sinyal (2017)

Sekianlah artikel Susah Sinyal (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susah Sinyal (2017) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/susah-sinyal-2017.html

Belum ada Komentar untuk "Susah Sinyal (2017)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel