Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Download Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Bluray, Artikel Drama, Artikel HD, Artikel Indo, Artikel Komedi, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)
link : Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Baca juga


Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Download Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga atau Milly dan Mamet Ini Bukan Cinta dan Rangga adalah film drama berbalut komedi terbaru 2018 yang merupakan spin of “Ada Apa dengan Cinta”. Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga 2018 diarahkan oleh sutradara bernama Ernest Prakasa. Sedangkan yang menulis naskah skenario dari film drama ini adalah Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Film Milly & Mamet dibintangi oleh aktor, aktris dan penyanyi terkenal yaitu Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso. Selain mereka berlima, ada juga Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw, Aci Resti dan masih banyak lainnya.

Milly & Mamet Movie akan dikisahkan mengenai pasangan suami istri yang sedang sibuk mengurus anak pertamanya ketika baru lahir. Namun ada sebuah masalah ketika sang suami bertemu dengan teman lamanya yang memiliki ide membuat restoran. Ide tersebut seperti yang mereka berdua impikan.

Selain kisah manis antara Rangga dan Cinta serta keseruan para gengnya, sosok Milly secara pribadi juga berhasil merebut perhatian penonton. Diperankan Sissy Prescilia, gaya tulalit Milly membekas sekali dan membuat karakternya menjadi kuat.

Jika penggarapan dalam film AADC diarahkan oleh Mira Lesmana dan Riri Riza sendiri, kali ini ‘Milly & Mamet’ memiliki sutradara baru. Mira mempercayakan 2 tokoh buatannya ini kepada komika Ernest Prakarsa dan istri, Meira Anastasia.

Gak salah memang, melihat kebolehan Ernest di setiap filmnya sukses bikin seorang Mira Lesmana yakin. Apalagi ‘Cek Toko Sebelah’ dan ‘Susah Sinyal’, punya nilai-nilai positif yang menyentuh tapi tetap segar dengan bumbu komedi. Begitu juga kisah ‘Milly & Mamet’, Ernest akan menggarapnya sebagai drama komedi.

Dennis Adhiswara pemeran Mamet juga sosok yang kocak. Selain bermain di AADC, ia juga ambil bagian di geng Jomblo bersama Ringgo Agus, Christian Sugiono, dan Rizky Hanggono. Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga garapan rumah produksi Starvision dan Miles Films akan rilis serta tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2018 atau film akhir tahun paling menarik.

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Download Poster Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Flm Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga 2018, Film Drama Terbaru Indonesia
Sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) Bluray:
Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga ceritanya melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta 2. Ceritanya bermula ketika Milly & Mamet sedang direpotkan mengasuh bayi mereka. Mamet yang memiliki ketrampilan memasak dan pernah bekerja sebagai koki akhirnya harus bekerja di sebuah pabrik milik ayah Milly. Walaupun hal tersebut membuatnya terpaksa, namun disisi lain ia harus menjadi tumpuan keluarga sesudah Milly berhenti bekerja sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Suatu ketika, Mamet bertemu dengan Alexandra. Ia merupakan teman dekat Mamet saat kuliah dulu. Kita mereka bertemu, dengan serius Alexandra menceritakan bahwa ia telah mendapatkan investor untuk mewujudkan ide restoran yang dulu pernah mereka impikan  bersama.

Akankah Memet kembali ingin mewujudkan mimpinya bersama dengan Alexandra? Ataukah ia harus fokus mengurus bayi mereka bersama dengan Milly? Maka jika anda penasaran tonton film spin off  Ada Apa Dengan Cinta 2 hanya dibioskop mulai 20 Desember 2018.
Info Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) Bluray
JENIS FILM : DRAMA, COMEDY
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa
Meira Anastasia
Bintang Film : Sissy Prescillia
Dennis Adhiswara
Ernest Prakasa
Julie Estelle
Yoshi Sudarso
Produser : Chand Parwez Servia
Mira Lesmana
Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Miles Films
MPAA : -
Tanggal Rilis : 20 Desember 2018
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : IndonesiaMenampilkan 1 sampai 10 dari 10 entriSebelumnyaSelanjutnya
Pemain (Cast) :
Tampilkan  entriCari:
SISSY PRESCILLIA SEBAGAI MILLY
Dennis Adhiswara Sebagai Mamet
Ernest Prakasa Sebagai Yongki
Julie Estelle Sebagai Alexandra
Yoshi Sudarso Sebagai James
Dian Sastrowardoyo Sebagai Cinta
Adinia Wirasti Sebagai Karmen
Titi Kamal Sebagai Maura
Surya Saputra Sebagai Rama
Isyana Sarasvati Sebagai Rika
Dinda Kanyadewi Sebagai Lela
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Sekianlah artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/milly-mamet-ini-bukan-cinta-rangga-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel