Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Download Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2018, Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Hollywood, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)
link : Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Baca juga


Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Sinopsis:
Jurassic World Fallen Kingdom (2018) menceritakan setelah runtuhnya taman Jurassic World di Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika, dimana dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama tiga tahun. Hingga letusan gunung berapi yang terjadi mengancam keberadaan mereka.
Mantan meneger taman, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) membentuk sebuah organisasi penyelamat dinosaurus dan bekerja sama dengan Benjamin Lockwood (James Cromwell), mantan mitra John Hammond untuk membawa makhluk-makhluk tersebut ke tempat perlindungan di Amerika. Kekasih Claire, Owen Grady (Chris Pratt) yang merupakan mantan pelatih dinosaurus di taman tersebut ikut bergabung dengan misi untuk menemukan Blue, Veleciraptors terakhir yang pernah dia latih.
Namun situasi menjadi sangat rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia. Dan bencana menyerang ketika dinosaurus berbahaya, Indoraptor melarikan diri dan mulai meneror orang-orang.

Informasi Film:
Judul : Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)
Genre : Action, Adventure, Barat
Durasi : 128 Menit
Size : 1 GB
Rating : 7.0/10 IMDB
Negara : USA, Spain
Sutradara : Claire Chang, Erin Mast, Jo Beckett, Juan Antonio Bayona, Rebecca Sheridan
Pemain : BD Wong, Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Daniella Pineda, Isabella Sermon, James Cromwell, Justice Smith, Rafe Spall, Ted Levine, Toby Jones

Trailer:
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Sekianlah artikel Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/12/jurassic-world-fallen-kingdom-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) "

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel