Pokémon Detective Pikachu (2019)

Download Film Pokémon Detective Pikachu (2019) - Hallo sahabat Download Film Terbaru Full Movie Sub Indo 2019 Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pokémon Detective Pikachu (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1080P, Artikel 2019, Artikel Action, Artikel Animasi, Artikel Bluray, Artikel HD, Artikel Hollywood, Artikel Jepang, Artikel mp4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pokémon Detective Pikachu (2019)
link : Pokémon Detective Pikachu (2019)

Baca juga


Pokémon Detective Pikachu (2019)

Download Film Pokémon Detective Pikachu atau bernama lain Detective Pikachu merupakan film aksi keluarga petualangan yang disutradarai oleh Rob Letterman dan skenario naskah ditulis oleh Nicole Perlman serta Letterman, berdasarkan video game 2016 dengan nama sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures, Legendary Pictures, dan The Pokémon Company.
Film Pokémon: Detective Pikachu merupakan sebuah franchise Pokémon. Ada beberapa bintang film yang menjadi pengisi suara film ini, mereka yaitu Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newtonc dan Ken Watanabe.

Ryan Reynolds akan mengisi suara Detektif Pikachu, Pikachu digambarkan  karakter yang cerdas dan pandai berbicara. Justice Smith sebagai Tim Goodman merupakan seorang pemuda mencari ayahnya yang hilang. Dia juga mitra Detektif Pikachu, dan satu-satunya orang yang mampu mendengarnya berbicara. Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens yang merupakan seorang reporter. Sedangkan Ken Watanabe sebagai Letnan Yoshida, seorang letnan polisi  di Ryme City dan merupakan teman Harry Goodman.

Inti cerita film ini yaitu dengan gemparnya warga dunia di mana semua orang berlomba-lomba mengumpulkan Pokémon untuk bertempur. Namun ada seorang bocah lelaki menemukan Pikachu, salah satu Pokemon yang pandai berbicara dan cerdas serta berusaha menjadi detektif. Film Pokémon 2019 dijadwalkan akan dirilis dalam RealD 3D pada 10 Mei 2019.

POKÉMON Detective Pikachu, detective pikachu movie, detective pikachu 2019, detective pikachu live action, pokemon the movie, film pokemon, detective pikachu youtube, film pokemon pikachu, pokémon the movie 2019, Download Poster POKÉMON Detective Pikachu 2019
Sinopsis Pokémon Detective Pikachu (2019):
Pokémon Detective Pikachu menceritakan tentang dunia Pokemon. Ceritanya bermula dari Tim Goodman (diperankan oleh Justice Smith) yang merupakan mantan Trainer Pokémon dan seorang putra detektif terkenal Harry Goodman yang kehilangan ayahnya akibat sebuah kecelakaan mobil.

Dari masalah tersebut lah Tim Goodman mulai mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Sampai suatu ketika, ketika berada di Ryme City secara tidak sengaja bertemu dengan Detective Pikachu (Ryan Reynolds), yang merupakan mantan mitra Pokémon Harry Goodman. Dari pertemuan tersebut Tim dan Detektif Pikachu bekerja sama untuk menemukan Harry dan menguak misteri yang menyelimuti kepergiannya.

Akankah mereka berdua bisa menemukan Harry? Maka jika anda merasa penasaran jangan sampai ketinggalan tonton full movie Pokémon Detective Pikachu hanya di bioskop mulai tanggal 10 Mei 2019.
Info Film Pokémon Detective Pikachu (2019)
JENIS FILM : ACTION, ADVENTURE, FAMILY
Sutradara : Rob Letterman
Penulis : Nicole Perlman
Rob Letterman
Bintang Film : Ryan Reynolds
Justice Smith
Kathryn Newton
Ken Watanabe
Produser : Mary Parent
Cale Boyter
Produksi : Legendary Pictures
Warner Bros. Pictures
The Pokémon Company
Distributor : Warner Bros. Pictures
MPAA :
Tanggal Rilis : 10 Mei 2019
Durasi : - Menit
Negara : United States
Japan
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Pokémon Detective Pikachu (2019)

Sekianlah artikel Pokémon Detective Pikachu (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pokémon Detective Pikachu (2019) dengan alamat link https://filmindonesia21ku.blogspot.com/2018/11/pokemon-detective-pikachu-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Pokémon Detective Pikachu (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel